Point Blank merupakan game First Player Shooter (FPS) dimana pemain Point Blank (Troopers) harus memilih salah satu sisi, Free Rebels atau CT-FORCE dan berusaha mengagalkan kondisi kemenangan bagi tim Lawan. Terdapat berbagai mode favorit didalam Point Blank, dimulai dari mode Bomb Mission dimana Troopers harus meledakan target maupun mencegah peledakan tergantung dari sisi yang ia pilih. Untuk Troopers yang ingin bermain dengan Fun, Mode Death Match dimana Troopers bertarung mencari skor terbaik.



1. Fix all mode 100%
2. Fix Battle 100%
3. Fix Shop 100%
4. Free cash 300.000
5. Free point 300.000
6. Free All Masmed 20
7. Rate EXP 20x
8. Server stabil 100%
9. Server uptime 24 jam non stop
10. Admin yang mudah untuk dihubungi saat terjadi error/gangguan.
11. Setiap play selalu dapat V-CASH

































Revolution Point Blank Indonesia ini merupakan Server Private dari Point Blank Indonesia dengan tetap mempertahankan tampilan Point Blank Versi Lama, Revolution Point Blank Indonesia tetap menjaga Khas-nya permainan tersebut. Revolution Point Blank Indonesia Memiliki file yang berbeda Anda bisa mendowload File gamenya di bawah ini


Versi ( 49 ) Terbaru  Download Google Drive




Cara Instalasi Game :

[1] Setelah Anda Download File .rar, Anda ekstrak dahulu file tersebut di tempat yang anda inginkan atau anda bisa langsung mengekstraknya di folder download tersebut dengan cara klik kanan pada file .rar lalu pilih "Ekstrak Here".
[2] Setelah selesai mengekstrak (Biasanya memakan sedikit waktu) Buka Folder Revolution Point Blank hasil ekstraksi,
[3] Lalu Cari File yang bernama "PBLauncher" berekstensi .CMD (Jika File Urut dengan nama biasanya di bawah File PBConfig).
[4] Setelah Anda menemukan Filenya tinggal double klik file tersebut (akan muncul Comand Prompt sebentar) Tunggu hingga Tampilan Login Point Blank Versi Lama muncul.



Cara Registrasi/Membuat Akun :

Untuk Registrasi/Membuat Akun ke Website Resmi : Register
Website Revolution Point Blank Private Server : Website
Untuk Fanspage Facebook : Facebook

Untuk Groups Facebook : Group Facebook




loading...