bismillah

Baca baik baik dulu sebelum beli hehe. engga baca resiko sendiri hehe.
Kembali merilis mod lagi dan siap ambil resiko.
Adi Putro JetBus HD2+ UKTS version (ETS2 dan Haulin menyusul)
RP.50.000 Rekening | RP.60.000 pulsa* | RP 50.000 dateng ke rumah saya
bagi yang mau beli, ga usah basa basi, ga usah pm ke saya gini "mas husni?" "mas prosedur belinya gimana?" "mas saya minat nih"
abis itu poto buktinya (struknya), baru pm pesbuk ke saya (saya cek pm tengah malem, jadi jangan sebel kalo siang saya ga bales hehe)
abis pm, baru saya proses hehe
*via pulsa
bagi yang via pulsa, harap jangan mengirim pulsa elektrik, tapi voucher aja, biar saya mudah mendatanya. oiya kartunya im3 (indosat) kalo emang engga bisa vocer. wajib memberitahu SN (serial number) dari pengisian pulsa elektrik. ini wajib! bisa tanya sama konternya kalo mau tau SNnya. selain SN, wajib memberitahu nama cell dari konter terserbut, dan jam pengisian pulsa.
satu lagi, saya ga jawab/bales sms ataupun telpon, jadi proses jualbelinya di pesbuk aja. inget saya cek pm 2 hari sekali, jadi harap sabar ya, kalo ga sabar ya ga usah beli hehe.
sekilas tentang mod
  • Model : Adi Putro JetBus 2 HD+
  • Chassis : HINO RN 285
  • Wheel : wheel dof std adi putro
  • Pmg : Open (UKTS)
  • Anim : Wiper in dan ex, stir rebah, rem tangan, pintu open/close
  • Spion : 5 variant (cangkul, gajah (sering disebut spion mahal), spion evonext, spion tanduk standar, spion standar)
  • interior :

Special Thanks : Baca Selengkapnya
loading...